Rute Ke Paralayang Batu Malang

Rute Ke Paralayang Batu Malang –  Sudah sangat lama sekali saya menganak tirikan blog saya yang satu ini. Bukan tanpa sebab saya jarang posting di sini, tapi kesibukan sebagai petani menjadikan saya jarang online didunia perwebsitean. Nah pada kesempatan ini saya akan menulis jalur lokasi ke paralayang dan omah kayu serta taman kelinci. Ini merupakan objek wisata yang terdapat diperbatasan antara kota wisata batu dengan pujon malang. Lokasi dari objek wisata tersebut searah dan berjarak cukup dekat.

RUTE PARALAYANG BATU MALANG

Rute Ke Paralayang Batu Malang

Untuk rute awal menuju ke bukit paralayang dan omah kayu apabila anda sudah nyampai di kota wisata batu, maka anda tinggal ambil jalur menuju kecamatan pujon. Rutenya yaitu dengan melalui jalur payung atau coban ketak yang berliku – liku itu. Nanti jika anda sudah sampai diperbatasan antara kota batu dengan pujon anda akan menjumpai patung sapi yang terdapat didusun sebaluh pandesari. Silahkan anda lurus mengikuti jalan raya hingga sampai di pertigaan jalur terobosan ke songgoriti atau lebih dikenal jalur klemok. Ambil jalur klemok dari jalan raya, lalu sekitar 50 meter silahkan anda belok kiri. Nah dari sini sudah cukup dekat untuk tiba di lokasi paralayang. Anda terus saja ikuti jalur yang aspal itu hingga melewati smpn 1 pujon, terus lurus keatas. Nanti anda akan menemukan perumahan yang kini telah disulap jadi taman wisata yang bernama taman kelinci.

Taman kelinci merupakan tempat berselfi yang seru dan asyik yang patut anda coba sebelum melanjutkan rute anda ke bukit paralayang dan omah kayu. Dari taman kelinci untuk sampai di rute paralayang batu malang anda ikuti jalur keatas hingga anda akan menemukan 3 cabang jalan. Jalan lurus akan membawa anda ke dusun brau, belok kiri anda akan tiba di paralayang dan yang belok kanan akan sampai di wisata goa pinus. Akhirnya selesai sudah saya memandu anda untuk mencapai ke lokasi paralayang dan omah kayu batu malang. Semoga artikel singkat ini bisa menjadi jalan petunjuk sesuai yang anda inginkan.

Nah buat anda yang ingin mencari penginapan murah di kawasan puncak, anda dapat menghubungi di website com temukan promo lebaran dan event liburan lainnya.